Friday 27 August 2010

Cerita Teraweh td malem

aku bingung mau nge-post apa jdnya curhat aja ya di sini :D inilah curhatan tidak pentingku <?>

tadi malem itu aku kan teraweh nah pas lagi nungguin orang sholat isya aku liat anak kecil 2 orang satu cowok satu lagi cewek, pertama nya yang cewek datang duluan trus dia main main gajelas muter muterin saf sholat gitu hahaha, nah abis itu datang lagi yang cowok terus yang cewek datengin yang cowok gandeng tangan yang cowok boooo *uwaaa kecil kecil uda gandeng gandengan aku aja yang kelas 2 SMP belom ada gandengan sama cowok(pernahsih tapi bukan sama orang spesial) *apasih aku ni gaje bgt* kalo di pikir pikir aku juga bisanya waktu kecil gandengan tangan sm cowok palingan sama sepupu nah kalo anak 2 itu kayaknya  gk sepupuan soalnya muka nya beda kok <?> kembali ke cerita tentang keakraban mereka. nah pas orang lagi ceramah mereka berdua itu mainan ber2 ampuun  dah mesra bener tuh anak --" (akuu irii ) mereka main kejar kejaran kayak pilem pilem di india gitu *ckckck anak kecil jaman sekarang* masa kecil ku kyknya gak seindah itu deh (huaa apa banget aku)

2 comments: