Wednesday 1 December 2010

libur (y)

habis sumatif libur, sebenernya belum masih nungu her hernya. tapi nanti libur lagi haha. liburanku gak enak ah cuman di rumaah aja palingan seperti tahun sebelumnya ( yaiyalah aku mau liburan kemana lagi, bapake en mamake kerja gimana mau pergi) -____- di rumah mau ngapain ? online tiap hari ? bosan lah natapin layar laptop, beres beres rumah ? udah beres rumahnya buktinya udah di tinggalin (loh? apa hubungannya), terus aku harus ngapain ? aha ! baca novel ah #liat ke meja belajar 'gak punya novel' dari dulu sukanya komik bukan novel tapi masa iya aku baca komik yg waktu dulu masih kecil ha? yg bener aja ? ngebosenin ah, akhirnya aku pergi lalu ke rumah temen minjem novel yg bagus pas ke rumah temen aku manggil manggil gak ada orang yg jawab # yaiyalah secara waktu itu jam menunjukan angka 13.30 jam orang tidur aku malah bertamu *anak pintar*  akhirnya aku ke temen yg satunya dengan wajah abis bangun tidur dia rela nemuin aku kedepan (duilee kt kt rela di situ lebay banget yak) aku bilang aku mau minjem novel di kasi liat deh tuh novel yg dia punya waw pas liat aku udah langsung tertuju pada satu buku yg kalo diliat sih kayaknya bagus yaudah aku tanpa pikir panjang langsung bilang minjem yg ini abis itu pergi ke rmh temen yang lain *etdah siang siang malah jalan jalan kerumah orang* nah di rumah temen yg satunya lagi ini aku juga dapet novel, jadi udh dapet dua novel karena udh stengah tiga aku pulang deh. (ini aku ngepost apaan sih kok alur ceritanya gak jelas tauk deh yang penting aku nge post)

No comments:

Post a Comment