Friday 23 November 2012

Tempat kenangan #1

With my beloved Father :* ini gue rasa gue masih TK ini di suatu tempat(tepatnya ini itu tpt singgah banyak org jalanan smd-btg gitu) yg selalu gue kenang kalo gue bareng keluarga gue ngelewatin tempat ini, seingat gue sih dulu tempat ini gede entah kenapa seiring berjalannya waktu gue ngeliatnya tempatnya yg bekecil, ini apa gue yang jadi makin gede ya .__.
ini satu lagi waktu gue sama abah gue jugaaa dimana yook ??! oke gue kasih tau ini waktu gue kecil gue sama keluarga gue lagi jalan jalan ke Banjarmasin (KalSel)tepatnya ini gue sama abah gue lagi foto di Jembatan Barito Banjarmasin, sayangnya gue ini masih kecil jd ya lupa pernah kemana aja hehe ._. dulu gue gaul jg ya pake kacamata gitu eaa :P
Naah! ini Abah dan Umi gue =] itu! itu! umi gue lagi hamil tuuh!:O itu gue jg ada di foto tp gk keliatan gue di dalam tuh hahaha :p oke ini tempat kenangan juga kalo gak salah ini itu rumah waktu di air putih smd atau enggak ini waktu rumah nenek gue di smd yg sblm kebakaran *hiks, jadi ini dimana ya aduh entahlah ini dimana lupaa hahaha :p ini cerita Tempat-tempat kenangan gue waktu kecil masih banyak sih ntar disambung deh hehehe :D

No comments:

Post a Comment