Wednesday 14 January 2015

Inspirasi. "Katanya"

Hai!! ini first post gue di tahun 2015

Sebelumnya gue mau ngucapin makasih banget buat teman gue Fetty Ghaessani yang punya blog ngehits banget di sekolah Fetty's blog  ) ini karena sudah memperbaiki "kegelian" blog gue yang sebelumnya hancur gak pake banget ya.

Jujur, gue mau mulai nge-blog lagi karena ask.fm.... iyaa ask.fm, salah satu  socmed dimana seseorang bebas ngejudge orang lain  sembarangan tanpa tau identitas yang nge-judge...
Awal mau bikin ask.fm itu karena ikut temen ajasih padahal jaman gue SMP kelas 1 itu udah ada dan gue pernah bikin*FYI*  gatau kenapa socmed ini bisa ngetrend lagi sekarang padahal dulu itu temen gue gak ada yang tertarik sama socmed satu ini sampe gue bingung gak ada teman disana dan ........gue lupa waktu itu punya ask.fm pake email yang mana password yang mana-____________-



Jadi intinya, gue seperti dapat ilham setiap ngeliat jawaban-jawaban orang terkenal di ask.fm. Disini gue baca cerita-cerita pengalaman orang dari kejadian nyata hingga karangan semata (namanya juga socmed, karangan itu sudah biasa seperti ada yang cerita waktu dia liburan ada kejadian begini begini padahal liburannya biasa aja yang penting banyak likes nya .....)
Memang ya dengan sharing pengalaman gitu kita yang baca juga jadi ikut belajar supaya mengambil hikmahnya juga *tsaaah. Asli!! kadang gue nangis juga kalau ceritanya sedih dan ketakutan sendiri kalau ceritanya horror apalagi kehidupan sehari hari gitu.
Disini juga bisa jadi tempat belajar Agama kebanyakan menyebutnya Dakwah.fm karena memang beberapa orang jadiin ask.fm nya buat dakwah tentang Agama.

Satu yang bikin gue jengkel dari orang-orang ini adalah ....... ketika mereka PAP (Post a Photo) APAPUN YANG BERBAU HORROR!! entah itu hantu, penyakit mengerikan, mayat kecelakaan, dan lain-lain.
Kalau ada yang begitu nih ya pas gue liat gue rasanya pengen banting hp, mungkin gue pengen banting tu orang, tapi kejauhan. Pernah nih ya gue yang tadinya gatau kalo gue punya phobia sama apapun yang bentuknya bolong bolong gitu karena gue bakal merinding parah ( saat gue ngetik ini pikiran gue langsung ngebayangin dan gue lagi merinding) ah! Parah!! gue kan jadi trauma (gue masih merindinggggggggg oyy)

Ketika gue melihat jawaban yang gue punya pemikiran berbeda gue jadi ingin mengungkapkan dan gue kepikiran buat gue ungkapin di blog aja.
Gue punya blog tapi gue gak tau harus apa jadi mungkin beberapa waktu kalau gue baru ngeliat jawaban yang menurut gue beda bakal gue post di blog gue yang sekarang sudah rapi. Yeaay!!

That's All .... Happy Reading  =]

2 comments:

  1. Welcome back mik^^ setelah sekian lama akhirnya ada juga temen yang ngeblog :')

    ReplyDelete
  2. Okee fet semoga gw istiqomah ya wkwk

    ReplyDelete