Friday 13 February 2015

Moodbooster


Berhubung Fetty sudah panjang lebar menceritakan 2 teman alien absurd kelas 12 nya. Gue juga mau cerita 2 teman absurd gue. Mulai dari awal yaa.


2 makhluk ini  adalah ..... Yang pertama,
 Fetty Ghaessani Putri Pertiwi. Iyaa blogger terkenal sekolahan itu loh :3 gue udah pernah sekelas sama dia waktu kelas 2, kita selalu bertiga sama Adis. Untuk cerita kita selama kelas 2 bisa di buka di blognya Fetty aja ya.  Terlalu banyak dan bukan fokus gue di post kali ini wkwk. 

Gue gaktau kok bisa kenal dengan manusia satu ini.  Ditambah lagi kelas 3 kita sekelas lagi. Gue baru bener bener tau Fetty itu kelas 3 ini soalnya kita selalu bersama kemana manaaa... Kecuali kantin karena dia gak suka ke kantin :/ gatau kenapa. Kita sama-sama kalau di sekolah aja kalau di luar udah beda arah yaiyalah kan beda rumah (ah apaya grg) okee.

Gue sungguh amat kagum sama gaya belajar anak satu ini. Dia bisa terlihat sangat santai. Tapi begitu ulangan nilainya tetep bagus. Lah gue santai. Nyungsep tuh nilai. Enak banget kalo liat dia belajar. Seperti tidak belajar padahal udah di otak semua. Beda banget lah sama gue. Hiks. 

Temen gue yang paling jago design ini juga kadang ngirim design ucapan hari hari penting kayak lebaran ke temen temennya. Waktu lebaran tahun lalu jujur gue terharu di bikinin design "Happy Eid Mubarak" dari dia. Entahlah hanya terharu, disaat orang lain ngucapin doang dia bikinin design wkwkwk antimainstream banget pokoknya.

Kalau udah sama Fetty. Brutal-brutalnya gue, hina-hinanya gue, aib-aib nya gue udah keluar semua pokoknya. Gue gak bisa diam kalo anak ini muncul depan gue. Sampai depan orang yang gue segani yang seharusnya gue jadi cewek anggun nan kalem pun gue tetep heboh selama manusia satu ini ada di samping. 

Oiya selama gue punya temen baru kali ini gue bisa nyiksa temen gue kayak yg gue lakukan ke Fetty, eh tapi gue gak pernah nyiksa Fetty kali. Suatu kenikmatan tersendiri aja kalo gue sudah mempermainkan dia kayak nyubit, nyuekin, tarik tarik bajunya, ngasi makan rempah makanan, melukin dia (iya dia paling gasuka di peluk atau di rangkul) dan gue sama Dinda sering banget rangkul dia :3

Yang gue kagum sama nih orang juga karena sifatnya yg baaiikk banget. Dia ibarat malaikat yang selalu bawa uang kemana mana padahal uangnya gak buat jajan. Jadi kalau gue lupa bawa uang dan gue laper gue sering banget minjem sm dia. Udah kayak koperasi aja pinjem uang. Dia juga sering bantuin gue ngeluarin motor. Temen yang sabar banget sama gue. Gabisa marah. Temen yang isi otaknya udah kayak otak google kalau tanya apa-apa dia biasanya udah tau duluan. Yaiyadong kan blogger nongkrongnya depan komputer.

Fetty pernah buat gue nangis guys. Iya dia salah sasaran waktu mau ngelempar kertas pake karet (sejenis ketapel) katanya sih salah sasaran. Pas kebetulan gue lewat pas itu kertas sudah take off dan akhirnya pas mendarat di pipi gue. Tapi pipi gue gak kempes juga. Oh. Yha. Oke.

Nanti kalau kuliah gue berharap punya teman yang sejenis dia gini deh. Udah sering dibully tetep baik hati :3 dapat dimana lagi coba spesies beginian :3 she always make my day :""")) 

Terakhir buat Fetty, maafin ya atas semua kelakuan gue selama ini, kalau ngelakuin lagi, maafin lagi yaa =] Thankyou sudah jadi teman yang sabar nan baik hati tak terhingga sepanjang masa :3 

Terlalu banyak cerita absurd kita kalau diceritakan. That's all thankyou ;)

Okee sepanjang itu gue baru cerita tentang Fetty yaa ....

Teman gue selanjutnya adalah Dinda Aisyah Kartarineka, teman yang paling Umi gue inget wkwk.  Teman curhat gue yang paliing gue sayang. Kalau gue udah curhat sama dia entah kenapa semua masalah keluar gitu aja tumpah gitu.

Kelas 1 gue udah pernah sekelas sama dia, dari situ kita mulai kenal banget lalu terpisah di  kelas 2. Gue sedih masaa. Gue berasa kehilangan setengah jiwa. Ea. alay. Lalu akhirnya kita dipertemukan di kelas 3. Bahagia? Sangat! Wkwk lebay. 

Sekelas sama manusia ini membuat berat badan gue nambah. Disaat kelas 2 gue bisa aja 40kg karena saking dikitnya yang bawa makanan. Di kelas 3 karena gue sekelas sama Dinda bisa naik banyak nih berat. MAKMUR PARAH kalau sekelas sama dia. Bawaan tas itu isinya makanan, kadang lupa bawa buku tapi tasnya isinya makanan semua. 

Ini anak baiknya kebangetan. Kadang gue jengkel, marahin gue doong kalau gue salah, manusia satu ini juga gapernah marah :"") dari tadi temen gue pada gapernah marah ya :""") 
Kalau gue titip brownies pas dia ke jawa pasti gapernah mau diganti. Kalau pergi-pergi selalu bawa oleh-oleh, sampai gue bingung balasnya gimana kan gue gak ada jalan-jalan mau bawa oleh oleh apa dong .-. 

Manusia paling royal yang pernah gue temuin ya Dinda. Ini anak boros parah soal makanan. Kalau tanya tempat makanan tanya aja ke dia pasti dia tau yg enak enak disini. 

Jaman SD SMP dulu gue sempat ngejudge nih anak judes banget, males banget gue kalau punya teman macam gini. Dan gue berasa bego banget kalau ingat itu. Yakali. Kalau gue gak kenal Dinda kayak sekarang kapan lagi gue bisa temenan sama semi-malaikat kayak gini. Wkwkwkwk. 

Master gambar satu ini juga bijak loh kalau nasehatin orang. Suka banget gue denger nasehat Dinda. Gue lupa nasehatnya apa aja tapi. Mulai dari soal cinta sampai kehidupan sampai akhirat udah dia kasih ke gue. 

Yang gue kadang heran sama Dinda itu gayanya yang terlihat anggun tapi gak se anggun yang dibayangkan. Wkwkwkwkwkw. Dia paling gabisa diam kecuali dia lagi mikir. Kadang nabrak meja, nanti tangannya terhantup kursi, kakinya nyangkut di meja, kesandung, sampe tas Fadhilla pun nyangkut di bajunya dia gak nyadar akan keberatan itu. Kadang gue ngakak banget tapi disisi lain gue merasa berdosa mentertawakan temen gue yang udah baik tak terhingga. Tapi apa daya ketawa gue gakbisa ditahan kalau liat tingkah Dinda, sampe pertanyaan-pertanyaan absurd yang dia tanyakan aja bisa bikin gue ngakak gila wkwkwk.  

Banyak juga moment gue sama Dinda yang bisa diceritakan tapi kepanjangan gue mager. Kebanyakan sama moment sama Dinda itu kalau gak cerita sambil makan ya makan sambil cerita. 

That's all about Dinda .....

Akhir kata......

Punya dua teman yang spesies begini di kelas 3 lumayan bisa menenangkan gue akan tingkat strees anak kelas 3. 
Gue merasa bersyukur banget seolah Tuhan mengirimkan gue 2 malaikat yang selalu membantu gue disaat gue susah, dan masih mau temenan sama gue apa adanya gue begini. Ini serius loh. 

Berhubung gue anak tunggal. Jadi, temen itu udah gue anggap kayak saudara gue semua. Gue merasa kita punya aliran darah yang sama. Karena gue berasa dekat banget dengan mereka. 

If you give me question about how I love them from scale 1-10, 
I'll answer 10,5 :) 

So, guys, now, do you know how i love you so much much much right :"""") I'm sorry for all of my behavior to you :""")
Thankyouu so much for being patience with me :""")) 



2 comments: