Thursday 19 March 2015

You Are What Your Friends Are


"You Are What Your Friends Are "

Gue lupa gue baca kalimat ini dimana atau kalimat ini pernah terlintas dipikiran gue sejak kapan. Gue setuju banget sama kalimat ini. siapa? yang nanya. oke. udah. lewatin. lanjut ya.

Entah kenapa SMA ini terutama kelas 3 SMA saat ini, gue merasa seakan teman-teman gue yang ada disekeliling gue sekarang adalah malaikat yang dikirim khusus buat gue supaya gue lebih lebih lebih banyak bersyukur lagi.

Terkadang gue merenung sendirian memikirkan mereka. Akan kah gue bisa punya teman yang semi malaikat seperti mereka lagi. Secara sebentar lagi kita bakal pisah dan punya teman-teman baru yang pastinya beda karakternya dengan teman-teman lama kita.


Oke maaf sebelumnya gue bilang ada yang namanya teman baru dan teman lama. Padahal sebenarnya gak ada yang namanya teman lama maupun teman baru, sekali kita jadi teman ya bakal selamanya jadi teman terlepas dari yang namanya "waktu".

Gue selalu kagum sama mereka-mereka ini. Terlalu banyak hal yang terlalu malas gue sebutkan soal mereka wkwkwk. Intinya,alasan utama gue sayang dan kagum sama mereka adalah mereka selalu mendatangkan hal positif dalam hidup gue dan mereka mau berteman sama gue yang begini adanya.

Terkadang gue benci diri gue sendiri ketika gue melihat mereka. Mereka bener-bener layaknya malaikat bagi gue. Sedangkan gue bisa apa untuk mereka??!! asdfghjkl wkwk.Gataauu gue harus ngungkapkan kata TERIMA KASIH berapa kali buat ngasih tau mereka betapa bersyukurnya gue punya teman seperti mereka.Pikiran gue sekarang sudah mengarah ke bayangan akhirat, gini nih,

Gue pengen bilang di hadapan Allah S.W.T dan malaikat-Nya

"Ya Allah, waktu di dunia mereka mereka ini mengajarkan banyak hal positif sama saya, saya sayang mereka Ya Allah, masukkan mereka kedalam SurgaMu "

kira kira gue bakal ngelapor gitu.

Itu hanya bayangan gue sih. saking sayangnya gue sampe ngebayangin persiapan laporan buat akhirat tentang mereka nih. wkwkwkwk.

Yang gue takutkan sekarang adalah, kalau sekarang dapat temannya yang enak nanti bakal dapat teman yang gaenak loh. Gue diam. diam. diam. diam. diam dan merenung. merenung kan jalan yang kan membawaku ~ ~ loooh kok nyanyi -___-

Ketika gue berteman dengan orang-orang yang positif gue gak pernah bermusuhan sama mereka. gue ngerasa banget selama SMA gue gapernah musuhan sama temen sendiri. Entah karena faktor sudah SMA udah gede udah dewasa atau emang kita sama-sama mikir
ngapain musuhan ngabisin energi atau emang kita ditakdirkan tidak merasakan yang namanya musuhan <3 . Waktu gue SMP gue masih beberapa kali musuhan sama teman gue yang awalnya cuma ikut-ikutan sih wkwk -__-

Pengaruh teman dalam hidup itu penting banget. pilih-pilih teman emang gak baik, karena kita harus bisa berteman sama siapa aja. Gue lebih suka kalimatnya jadi "pilih pilih teman dekat-teman akrab" itu penting. Tapiiii yaaa secara gak langsung pilih pilih teman emang harus lah. Yakali mau temenan sama semisetan.

Ngomong-ngomong soal teman. gue sering dengar yang namanya fake friends. gue gak ngerti. gue belum pernah ketemu atau gue gak ngerasa entahlah. Atau jangan-jangan gue lah fake friends eaaaaa... -______- kalau ada yang ngerasa gue fake friends maafkan ya :(

Semakin lanjut. Omongan gue semakin gajelas lah. yaudah sampai disini dulu ya.

Gue kasih bonus dan bocoran yang gue maksud "mereka" di post kali ini =]





Tika-Rateh-Gue

Bareng Bella sahabat gue dari SD :3



Shifa-Dinda-Gue-Dilla-Bella-Ani

Shifa-Dinda-Gue (again)


Dinda-Gue-Fetty (my Lovely Classmate <3)

bareng Dinda waktu masih muda :3 kelas 10 wkwk



paling susah nyari fotonya. susah juga ngajak fobarnya. master Blog !! Fetty GPP

Anita-Gue

Dilla-gue

abaikan muka gue. bareng Anita lagi, temenan banget dari SMP


Gue-Dhea



Gue-Adis

That's All !!!
THANKYOU!!!!!!
ARIGATOU GOZAIMASU!!!!
KAMSAHAMNIDA!!!!!
TERIMAKASIH!!!!

2 comments:

  1. Tadi aku sempet nangis, terus aku inget kata-katamu "gaboleh baper". Nanti aku udah nangis terharu gataunya yg kamu maksud bukan aku. Kan gr.

    Eh ternyata di bawah ada aku :3

    Thanks for coming into my life, cebol! Wkwkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kamu sudah semakin cerdas nak! wkwkwk "gaboleh baper" yaa okee :) wkwkwk

      Delete